Cari topik lain

Followers

Gaya Hidup Sehat

Senin, 19 September 2016



Yuk langsung aja ke Gaya Hidup Sehat untuk hidup yang berkualitas mencegah kematian dini :
1.    Selalu aktif. Usahakan tidak sering duduk terlalu lama (baik di depan komputer atau menonton acara televisi yang Anda sukai). Mulai dengan mengurangi waktu diam berlama-lama di depan komputer atau televise, lakukan aktivitas lainnya yang membuat Anda tetap bergerak dan aktif.
2.    Terpapar sinar matahari pagi. Tubuh Anda akan terpacu untuk memproduksi vitamin D yang memiliki fungsi menangkal penyakit jantung, aneka jenis kanker dan juga mencegah pengeroposan tulang dini.
3.    Menambah atau memperbanyak konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Berbagai buah-buahan seperti jeruk, semangka, pepaya, apel dan lain-lain serta aneka sayuran seperti bayam, sawi dan lain-lain merupakan buah-buahan dan sayur-sayuran yang dimaksud.
4.    Rutin berolahraga. Buat badan Anda lebih sehat bugar dan fit sepanjang hari. Mulai dengan menyisihkan waktu pagi untuk berolahraga pagi seperti berjalan, berlari maupun bersepeda santai.
5.    Stop merokok. Ini paling sulit yah hehehe….(Baca juga : Cara Ektrem BerhentiMerokok) Gerakan hisapnya bagus untuk kesehatan, masalahnya kandungan dan asap rokok sangat tidak bersahabat untuk tubuh Anda.
6.    Mulai saat ini Selalu Tertawa atau Tersenyum. Aktivitas ini berdampak sangat baik untuk meningkatkan daya tahan serta kesehatan tubuh karena merangsang aktifnya Hormon Anti Stres. Apapun situasinya, tarik ujung bibir Anda dan tersenyum. Semua terasa baik-baik saja.
7.    Batasi, kurangi bahkan hilangkan kebiasaan konsumsi aneka makanan siap saji. Mulailah dengan memasak makanan sendiri, Anda akan lebih mengetahui, mana makanan yang baik dan mana yang buruk bagi kesehatan tubuh Anda. 

Salam Sehat !

|

0 komentar

Posting Komentar

Jual Beli Kripto