Cari topik lain

Followers

Bugar mengacu pada suatu kondisi keseimbangan yang optimal dari Akal (Mind), Badan dan Spirit serta menghasilkan suatu perasaan sejahtera. Sehat dan bugar menekankan pada suatu kondisi keseluruhan menjadi sehat bugar, pemeliharaan dan peningkatannya.
Pengobatan Alami melibatkan metoda alami untuk mengobati, menghindari apapun format pengobatan konvensional. Penyembuhan Alami sering dikenal sebagai alternatif, pengobatan integratif atau komplementer, filosofi dasar upaya pengobatan ini bahwa focus utama upaya adalah mengatasi penyebab utama dari suatu gejala penyakit.
Seorang Pengobat Holistic bekerja pada alasan bahwa suatu ketidaknyamanan berkaitan dengan beberapa kondisi phisik, mental, emosional, atau ketidakseimbangan spiritual. Dia membantu tubuh Pasien untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan menyediakan alternatif perbaikan kesehatan yang bersifat alami, dikenal sebagai pengobatan Holistic. Pengobatan Alternatif melibatkan berbagai therapi sebagai pengganti pengobatan medis konvensional. Pengobatan Komplementer melibatkan berbagai therapi yang digunakan bersama dengan pengobatan medis konvensional.
Naturopathy, Cina dan pengobatan Ayurvedic, therapy tingkah laku, meditasi, doa, mental yang menyembuhkan, seni, musik dan tarian therapy (senam erobik), tumbuh-tumbuhan obat (herbal), vitamin, supplemen (makan tambahan/pelengkap), unsur-unsur alam, chiropractic, manipulasi osteopathic dan massage (pijat), therapi yang menggunakan sumber energi seperti Bio-Field therapy (ceragem), Qi-gong (baca : cikung/pernafasan), Reiki, dan sentuhan pengobatan dan penyembuhan, adalah beberapa contoh therapi ini. Pasti Anda bisa menambah daftar ini (he3x….), tapi kapan Anda membutuhkannya?
Jika pengobatan alternatif digunakan bersama dengan pengobatan kedokteran konvensional yang dikoordinasi dengan pendekatan pada kesembuhan pasien secara menyeluruh, ini dikenal sebagai Holistic Healthcare. Therapi ini membawa bersama semua tradisi terbaik dan menitikberatkan pada upaya pencegahan dengan cara merangsang potensi penyembuhan alami tubuh itu sendiri. Benar, tubuh Andalah yang menyembuhkan. Jika Anda merasa sakit, tanpa Anda sadari dalam kegiatan hidup Anda telah melemahkan potensi penyembuhan alami dari tubuh Anda.
Belajar pengobatan alternatif melatih Anda memahami Budaya Hidup Sehat, meminimalisasi sampai menghilangkan penyebab sakit, bukan hanya meredakan gejala penyakit. Menyadarkan Anda bahwa Sehat adalah HAK ANDA dan tugas utama anda dalam kehidupan Anda. Anda akan sering mempelajari cara hidup yang benar, memanfaatkan berbagai sumber energi dan pendekatan pengobatan intuitif dan menyadari bahwa SEMUA INDIVIDU bisa menggunakan pendekatan KEHIDUPAN INDIVIDUnya termasuk asupan dari unsur-unsur sehat alami seperti udara terbuka, cahaya matahari, diet yang tepat, air murni dan latihan teratur dan beristirahat sampai melepas beban dengan senam suara untuk meningkatkan kebugaran.
Kegiatan refleksi kesehatan yang dilakukan di tempat alami yang jauh dari bising dalam suasana yang tenang dan nyaman akan membantu Anda dalam me-revitalisasi pikiran, jiwa dan raga. Tempat yang terasing ini akan membantu Anda mengurangi berbagai efek stres, kelelahan kronis yang akhirnya mengganggu kesehatan Anda. Anda dapat lakukan kegiatan refleksi sehat ini dengan cara melakukan meditasi, latihan atau massage sesuai selera Anda. Kegiatan refleksi kesehatan dapat dilakukan pada akhir minggu, atau sebagai acara singkat akhir pekan. Jika Anda perhatikan dengan benar, maka Andapun bisa menggali metode pengobatan alternatif baru setidaknya untuk diri Anda sendiri.
Cari terus ilmunya, lakukan dengan cita rasa gembira, kesehatan dan kebugaran Anda adalah hasil dan ukurannya. Semoga bermanfaat dan Salam Sehat…!!!

0 komentar

Posting Komentar

Jual Beli Kripto